Laman

Selasa, 24 Maret 2015

CINDERELLA (2015)


 


Ah, menyeangkan sekali. Film Cinderella ini akhirnya muncul. Selama ini hanya terbayang-bayang pada sosok 2 dimensi, kira-kira sosok Cinderella ini seperti apa sih di dunia nyata. Makasih banget buat Walt Disney dan sutradara film ini. Telah menghadirkan sosok Cinderella dan a lovely Prince. I love it. Gimana ya, Cinderella ini patut dicontoh sama kita-kita nih cewek. Have courage and be kind, as Cinderella's mom said . Ia melewati hari-hari sulit bersama ibu dan kakak tirinya dengan ikhlas, penuh kebaikan. Sesekali ia merasa sangat lalah, lalu pergi ke hutan bersama kudanya dan..bertemu Kit! Pangeran kerajaan. I'm so in love with them! Entah kenapa sosok Prince Kit (OK) dia ini sangat menawan. So lovely, charming, wise, and kind. Cocok banget lah mereka disini, suka banget. Tentu saja, happy ending. 



Tapi ga banyak film-film happy ending yang pernah ku tonton se perfect kayak ini. Aku puas sama film nya. Keluar bioskop dengan senyum-senyum sendiri. Film ini memberikan motivasi buat penontonnya. Apalagi soundtrack film ini "Strong" yang dibawakan oleh Sonna Rele. Sekian deh. Duh, demam Cinderella jadinya. Udah kayak Frozen. Sampe ini keluar filmnya aku bakal nonton berkali kali deh kayaknya. Awal film ada short movienya Frozen, tapi aku telat... sial. Gappadeh :( Btw, baju-baju di Cinderella ini mirip banget sama dress Promnight SMA ku. Baju kurung gitu trus bagian atasnya corak-coraknya sama banget kayak punya ibu tirinya Cinderella. Sumpah itu pake nya ribet dan asli berat banget waktu prom kemarin. Padahal kurung(an) rok nya ga se-mengembang di film ini. Pasti nih film budgetnya abis di baju mungkin...

Pokoknya suka sama quotes: Have courage and be kind.. 
Ahh... every Princess will be find their own Prince in a lovely way. 

Sonna Rele - Strong (Lyrics) Theme From Cinderella Movie 2015 



In a perfect storybook, 
the world is brave and good 
A hero takes your hand, 
a sweet love will follow 

But life's a different game, 
the sorrow and the pain 
Only you can change your world tomorrow 

Let your smile light up the sky 
Keep your spirit soaring high 

Trust in your heart and your sun shines forever and ever 
Hold fast to kindness, your light shines forever and ever 
I believe in you and me 
We are strong 

When 'once upon a time,' in stories and in rhyme 
A moment you can shine and wear your own crown 
Be the one that rescues you 
Through the clouds, you'll see the blue 

Trust in your heart and your sun shines forever and ever 
Hold fast to kindness, your light shines forever and ever 
I believe in you and me 
We are strong 

A bird all alone on the wind 
Can still be strong and sing 
Sing 

Trust in your heart and your sun shines forever and ever 
Hold fast to kindness, your light shines forever and ever 
I believe in you and me 
We are strong

Kamis, 19 Maret 2015

Rabu Kacau (^&*%$@&Q(*($&#^@%@%&***%$^

Rabu kemarin kacau banget hidupku. Entahlah. Hal-hal kayak gini suka dateng disaat yang tidak tepat. Contoh saja waktu menjelang UAS Semester 3. Jadi inget, waktu itu sampe ditanya Pak Gea. Yah, saya sendiri juga gak tau pak kenapa bisa begini. Sampai-sampai salah satu temenku kasih aku kado buku tentang... ya perbaikan diri (Ya Ampun). 

Mungkin tugas-tugas kuliah yang semakin menumpuk. Diiringi ambil data PKM-P setiap sore yang bikin capek banget karena harus jalan. Tapi aku seneng kok, percaya deh :) Aku cuma capek badan sama pikiran aja, tapi dalam hati aku seneng kok. Emang sih ada tambahan 2 PKM-AI lagi yang aku sama Ijul sama-sama pertama kali ikut lomba beginian dan masih kewalahan. Tapi aku seneng kok, beneran deh. Aku cuma kurang siap aja, dan kurang pengalaman. Jadinya agak sering mengeluh..

Pokoknya kemarin itu aku udah gak les bahasa arab jam setengah 6 pagi, gak kuliah elektronika digital, ga menghasilkan apa-apa sama artikel ilmiah. Kacau banget. Kuliah mekanika fluida malah ngantuk ga ngerti, lalu tiba-tiba ada notif facebook. Hmm bener juga ya. Kayaknya ga boleh nyerah sampe disini. Akhirnya aku melek dan bersemangat lagi. Malemnya cuma ngebenerin beberapa data, dan belum tersusun. Ah... 

Yasudah. Kalo kayak gini harus minta pertolongan Allah dan mulai instrospeksi diri (lagi).

Semangat ya buat semuanya, jangan mudah menyerah :)

Selasa, 17 Maret 2015

Thinking Out Loud by Ed Sheeran

Ini lagu teromantis yang pernah aku dengeeer aaa, udah ga tau berapa kali puter lagu ini. Suka banget, andaikan ada yang nyanyiin sambil gitarin under the light of a thousand stars. Hahahaa, gitar sama nyanyi sendiri aja dah.


THINKING OUT LOUD

When your legs don't work like they used to before
And I can't sweep you off of your feet
Will your mouth still remember the taste of my love?
Will your eyes still smile from your cheeks?

And, darling, I will be loving you 'til we're 70
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Well, me—I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am

So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we are

When my hair's all but gone and my memory fades
And the crowds don't remember my name
When my hands don't play the strings the same way
I know you will still love me the same

'Cause honey your soul could never grow old, it's evergreen
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe it's all part of a plan
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Hoping that you'll understand

But, baby, now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
Thinking out loud
That maybe we found love right where we are

So, baby, now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Oh, darling, place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we are
Oh, baby, we found love right where we are
And we found love right where we are

Source: http://www.azlyrics.com/lyrics/edsheeran/thinkingoutloud.html

Kamis, 26 Februari 2015

Last "Teen"

Thirteen, fourteen, fifteen, sixteen, seventeen, eighteen, and nineteen.. 

Yap, ini hari terakhir berumur sembilan belas tahun. aaah. sudah banyak sekali pengalaman di sepuluh tahun terakhirku ini. Bertemu orang baru, lingkungan baru, perkerjaan baru, pengalamaan baru, bahagia, tertawa sama teman, terharu, tangis, sedih, putus asa, jatuh cinta, dan patah hati.

Aku beryukur pada Allah, karena sudah dilahirkan dari keluarga muslim, taat beragama, saling menjaga komunikasi, sering bertemu, selalu membantu berbagi suka dan duka, yaah walaupun Mama lebih galak daripada Bapak, tapi kalo Bapak sudah marah hmmmm jangan ditanya. Seumur hidup baru pernah dimarahi Bapak 2 kali. Waktu SD sama SMP. Bahkan IPKku saat ini yang sangaaat jauh dibawah rata-rata, Bapak tidak marah. Kala itu, usai mengambil Kartu Hasi Studi Semester 4, aku shock sama IP yg lebih buruk dari semester 1 lalu. Aku langsung naik ke kamar mandi, telepon Bapak dan menangis jongkok di pojokan. Ga peduli ada orang lewat didepanku. Tapi Bapak cuma ketawa "wes rak popo, kuwi mekanika fluida ne di jupuk ndisik" (udah gapapa, itu mekanika fluida nya diambil dulu). Hmm mungkin karena Bapak dulu juga Teknik Sipil UGM yang lulus nya udah hampir satu dasawarsa tau rasanya.Tapi mama sedikit kecewa ya walaupun ga dimarahin, balik-balik kita malah shopping-shopping. Adek? Ga ngerti apa2.

Selain itu aku bersyukur berada di lingkungan yang cukup baik. Walaupun aku juga harus menjaga diriku sendiri. ELFECS dan Beleng. ELFECS geng dari SMP. Ada Ozi, Anin, Putri, Aline, Felda, Dea, Rissa, Dewi, dan Nanda. Ah senengnya kemarin liburan sempet ketemu. Walaupun Aline masih di jakarta dan Putri... katanya kuliah di Islamabad. Waw. Mereka ini temen suka dan duka, udah kayak adek sendiri, kecuali Ozi, yang lebih tua 17 hari dari aku. Mimoooo! Mereka selalu ada. Paling seneng kalo ulang tahun "minta kado apa" Jadi kadonya ga useless,wkwkwk apa sih. Ya kan sesuai kebutuhan.  Kalo Beleng ini geng di kuliah, ada Irma, Fiki, Gita, Yovita, Zakiya, Gigih, dan Satria. Mereka juga selalu ada buat aku. Sudah banyak tawa dan tangis yang kita habiskan 2 tahun ini.

Ah, mau 20 tahun ya. Which means rencana hidup makin kompleks. Selain musti jatuh bangun mengejar IPK 3 dan IP 3, musti mikir masa depan. Karir, investasi, dan juga hmm apalagi kalo bukan Jodoh. Ga jarang kemarin balik ke Semarang waktu liburan disemprot om tante semuanya lah masalah jodoh. "Maya, pacarnya mana" Semua aja bilang gitu. Boro-boro pacar, yang ditaksir aja gak naksir balik *loh* gak deng. Yaah aku cuma bilang "nanti ya eyang, om, tante, aku mau kuliah dulu. Akademik ku terhambat" Duuuh ntar kalo ada, kubawa dia ke Semarang langsung ketemu keluarga besar. Masalahnya jodohnya nya kan sekarang gatau lagi dimana, pulau apa, bagian mana, ngapain, ..

Sudahlah, sekian curhartan menjelang umur 20 tahun. Habis ini mau kumpul sama anak Acoustic Reserch Center di rumah bu Tami, dan kasih surprise, karena bu Tami ulang tahun juga hari ini. Selamat Ulang Tahun Ibu!!!


Senin, 23 Februari 2015

Picture Perfect


source: http://www.elizabethannedesigns.com/blog/2013/01/03/pale-pink-yellow-ranch-wedding/sweet-sunset-bride-and-groom-photo/

PICTURE PERFECT - Charity Vance

Kissing in the rain
Walking on the beach
I can see it now
Almost happening
Sneaking out at night
Living like we're free
You and I can do anything we please

You've got the face to fit the frame
I cannot look away
Like can't you see
I'm hypnotized

[Chorus]
We're picture perfect
Sweet like candy
I'll be your girl
Yeah
I'll be your baby
Picture perfect
Barefoot beauty
You stole my heart
Just like in a movie
Got the key to me
Tell me, tell me
I'm your darling daisy
Picture perfect
Sweet like candy
I'll be your girl
Yeah
I'll be your baby

O h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h
W o o o a h h h
O h h h
O h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h 
W o o o a h h
O h h h

Spinning me around
Falling on the ground
Got to say your voice
Is my favorite sound
(I love it)
Counting every star
Dreaming every dream
You and I could live out the perfect scene

You've got the face to fit the frame
I cannot look away
Like can't you see
I'm hypnotized

[Repeat Chorus]

Saw your face
In my dream
You and I
Had everything
A fairytail
A fantasy
We could be anything
Saw your face
In my dream
You and I
Had everything
A fairytale
A fantasy
We could be, be, be, be

[Repeat Chorus]

O h h h h h h h h h h h
W o a a h h h
O h h h h h h h h h h h
W o a a h h h 

I'll be your baby

O h h h h h h h h h h h h h h h h h
W o a h h

Just like in a movie
Got the key to me
Tell me, tell me
I'm your darling daisy
Picture perfect
Sweet like candy
I'll be your girl
Yeah
I'll be your baby

Source: http://www.azlyrics.com/lyrics/charityvance/pictureperfect.html

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Well guys, I'm addicted to this song. Especially Madilyn Bailey's version. You can check the video here >>>>


Or, listening to the original version by Charity Vance >>>